Menjaga Kesehatan Saluran Kencing

Kandungan Calcium yang berlebihann dalam saluran kencing akan mengakibatkan pengendapan dan membentuk batu Calcium (batu gginjal terbesar adalah yang terbentuk dari endapan Calcium ini). Batu ini sering dapat mengakibatkan infeksi jika batunya bergeser dalam saluran epithel.

Menjaga dan memilih jenis air putih yang kita minum setiap hari sangatlah penting. Pilihlah air minum yang bersih, murni dan tidak mengandung mineral-mineral anorganik yang dapat membahayakan tubuh. Kalsium jenis ini diantaranya termasuk Calcium (Ca), Mangan, Ferum (Fe), serta tidak mengandung mikroba negatif.

Saat ini masih cukup banyak masyarakat yang minum dari air yang tidak sehat yang mana masih banyak mengandung unsur-unsur mineral anorganik yang tinggi. Ini makin diperparah dengan tingkat pencemaran air yang sangat tinggi akibat bahan-bahan polutan seperti deterjen,, kotoran, bahan kimia.

Pemeriksaan terhadap kadar mineral anorganik dalam air dapat kita lakukan sendiri dengan menggunakan alat yang bernama Elektrolisa (ELSA) dan TDS meter. Kesehatan saluran kencing sangat dipengaruhi oleh kualitas air yang kita minum sehari-hari. Oleh kareanya air bisa menjadi sumber penyakit, tetapi dapat pula menjadi air terapi untuk pengobatan.

Kesehatan saluran kencing dipengaruhi oleh kualitas air yang kita minum. Oleh karena itu, mulai sekarang biasakan banyak minum air putih sehat minimal 8 gelas setiap hari. Selain itu, konsumsilah Oxy secara teratur satu botol di pagi hari dan satu botol di malam hari dalam keadaan perut kosong. Oxy adalah air murni yang sangat efektif untuk menjaga saluran kencing kita tetap bersih, beroksigen tinggi sehingga bermanfaat bagi seluruh sel dalam tubuh, serta merupakan air aktif yang lebih mudah diserap oleh sel sehingga seluruh sel tubuh menjadi sehat. Menggkonsumsi Oxy secara rrutin dan teratur akan membawa manfaat yang luar biasa untuk mencegaah terjadinya batu ginjal di dalam saluran kencing kita.