Konsultasi Kesehatan

 

Ruang konsultasi ini dijawab langsung oleh dokter perusahaan

Tanya:
Apakah Oxy  boleh diminum setiap saat, artinya tanpa aturan?

Jawab:
Boleh saja. Karena pada dasarnya Oxy adalah air putih yang disempurnakan strukturnya sehingga boleh diminum dalam jumlah yang banyak. Akan tetapi akan lebih bermanfaat apabila diminum pada saat perut dalam keadaan kosong.

Tanya :
Sehabis minum Oxy tetangga saya langsung batuk-batuk. Mohon penjelasannya.

Jawab :
Saya rasa itu hanya kebetulan saja. Oxy tiidak mengandung bahan-bahan yang akan mengakibatkan batuk-batuk. Teruskan minumnya.

Tanya:
Baik mana Oxy atau O-Slim bila diminum ibu yang habis melahirkan yang ingin langsing lagi?

Jawab:
Ibu sehabis melahirkan tentunya harus menyusui bayinya. Saya menganjurkan agar minum Oxy saja, karena apabila minum O-Slim mestinya ibu ini akan mengurangi porsi makanannya, sehingga kalori dan gizinya tidak akan mencukupi untuk kebutuhan ASI untuk bayinya. Minum Oxy dan jangan kurangi porsi makannya dulu, tunggu sampai tidak menyusui lagi, baru boleh menjalankan program pelangsingan tubuh.

Tanya:
Bagaimana menjaga kesehatan jantung?

Jawab:
Menjaga kesehatan jantung secara praktis dapat dilakukan dengan :

  • Berhenti merokok
  • Kurangi makanan berlemak dan gorengan. Pilih daging ikan, unggas (tanpa kulit) serta daging tanpa lemak. Santap dalam porsi kecil. Perbanyak makan sayur dan buah atau padi-padian dan polong-polongan.
  • Rutin memerriksa tekanan darah dan kolesterol.
  • Olahraga teratur, hindari dan atasi stres.
  • Minum Oxy minimal 1 botol di pagi hari secara teratur.

Tanya:
Bolehkan Oxy diminum bersama dengan jamu?

Jawab:
Pada prinsipnya, Oxy bersifat sebagai pembawa sehingga bisa dicampur dengan apa saja. Hanya sebaiknya, Oxy tidak dicampur dengan air panas atau direbus karena oxygennya akan berkurang dan zat aktifnya akan terurai.

Tanya:
Apakah Oxy sama dengan minuman suplemen yang banyak beredar saat ini?

Jawab:
Oxy adalah air putih yang dibuat dengan cara berbeda dengan air putih lainnya. Perbedaannya terletak pada alat pengolahnya. Jadi, berbeda dengan minuman suplemen yang sudah ditambah dengan zat-zat seperti kafein, inositol, taurin, dll. Bahan-bahan tersebut dapat menimbulkan efek samping. Sedangkan Oxy tidak mengandung bahan-bahan kimia, lebih sehat, aman dan tidak mengakibatkan efek samping.

Tanya:
Ada konsumen yang setelah minum Oxy dan menghabiskan 5 botol tapi orang ini malah badannya sakit semua. Bagaimana penjelasannya?

Jawab:
Oxy pada dasarnya AIR PUTIH yang dimurniikan, diberi tambahan oksigen dan disempurnakan struktur molekulnya. Jadi, saat orang minum Oxy, dia tetap seperti minum air putih, bukan minuman berbahan tertentu atau mengandung zat tertentu. Jadi, tidak mungkin jika Oxy dapat membuat orang menjadi sakit setelah meminumnya. Saran saya, coba cek ke dokter agar tahu penyakitnya, kemudian obati dan tambahkan Oxy sebagi terapi suportif (pendukung).

Tanya:
Pada penderita diabetes melitus, bagaimana cara minum Oxy yang benar?

Jawab:
Yang perlu diperhatikan para penderita diabet adalah bahwa jangan sekali-kali meninggalkan obat dari dokter secara langsung. Oxy tetap diberikan minimal 2 botol/hari diminum pagi dan malah hari padaat perut dalam keadaan kosong. Semantara obat tetap diberikan sambil kontrol ke dokter sampai glukosa darah menurun dan dosis obat bisa diturunkan pelan-pelan.

Tanya:
Bolehkah Oxy diminum dalam keadaan dingin atau dimasukkan kulkas dulu?

Jawab:
Boleh saja, tetapi kita perlu tahu bahwa air dalam temperatur dingin ketika diminum sel-sel dalam tubuh akan mengkerut sehingga penyerapan nutrisi menjadi  tidak sempurna.

Tanya:
Apakah Oxy boleh dipakai untuk membuat kopi atau susu?

Jawab:
Boleh. Tetapi kita perlu tahu bahwa manfaat oksigen akan berkurang di atas suhu 45 derajat dan air aktifnya akan terurai pada suhi di atas 90 derajat. Karena itu Oxy dianjurkan diminum pada suhu kamar saja.

Tanya:
Apakah boleh Oxy  diminumkan pada penderita asthma?

Jawab:
Pada prinsipnya Oxy adalah air putih yang berkualitas karena sudah dimurnikan, diberi exktra oksigen dan diolah dengan teknologi MReT sehingga menjadi air aktif. Dengan kualitas seperti itu, tentu saja Oxy sangat dianjurkan untuk diminum oleh penderita asthma. Sekedar informasi saja bahwa banyak penderita asthma yang akhirnya sembuh berkat mengkonsumsi Oxy secara rutin dan teratur.

Tanya:
Apakah Oxy boleh diminum oleh penderita diabetes?

Jawab:
Oxy sangat bagus bagi penderita diabetes karena Oxy mampu membuat kadar kekentalan darah menjadi berkurang atau encer. Kekentalan darah inilah yang sering menimbulkan rasa tidak nyaman baik itu pegal-pegal, letih dan kesemutan pada penderita sakit gula. Dengan darah yang encer maka keluhan-keluhan seperti itu akan berkurang. Selain mengkonsumsi Oxy secara teratur, tetap konsultasikan ke dokter Anda secara berkala.

0 comments: