Outsource your programming projects at ScriptLance.com today - Free signup
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
Get paid To Promote at any Location

Konsultasi Kesehatan (4)

Tanya :
Bagaimana cara kerja Oxy untuk pendeerita diabetes melitus?

Jawab:
Secara medis memang penyakit gula belum bisa disembuhkan. Namun banyak penelitian menyatakan bahwa minum air putih dalam jumlah banyak akan membantu meringankan gejala diabetes. Dengan minum air putih yang banyak maka akan menambah volume cairan dalam darah, ini yang menyebabkan kekentalan darah akan berkurang. Oxy sebagai air minum yang memiliki TDS rendah, mengandung oksigen tinggi, dan mengandung air aktif bisa menjadi terapi yang bagus untuk penyakit gula. Terbukti selama ini Oxy mampu menyeimbangkan kadar gula dalam darah penderita diabetes.

Tanya :
Berapa dosis yang tepat untuk minum Oxy?

Jawab :
Sebenarnya tidak ada dosis atau batasan berapa banyak harus mengkonsumsi Oxy karena di dalam Oxy tidak mengandung zat-zat berbahaya sehingga tidak akan membahayakan bagi orang yang meminumnya. Yang penting minum Oxy secara teratur 1 botol di pagi hari dan 1 botol di malam hari pada saat perut dalam keadaan kosong.

Tanya :
Bagaimana cara kerja Oxy untuk penderita stroke:

Jawab :
Stroke terjadi karena adanya sumbatan atau aliran darah yang kurang lancar. Ini bisa terjadi karena kekentalan darah yang sangat tinggi atau penyumbatan saluran darah. Kekentalan darah itu sendiri bisa disebabkan banyaknya lemak, kolesterol, asam urat, dll. Dalam hal ini Oxy berperan untuk menurunkan kadar lemak darah tersebut dan Oxy juga bisa membuat darh menjadi lebih encer sehingga pasokan oksigen dan zat makanan yang lain bisa didistribusikan lebih efektif ke seluruh tubuh.

Paid2YouTube.com