Outsource your programming projects at ScriptLance.com today - Free signup
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
Get paid To Promote at any Location

Perlunya Pemeriksaan Laboratorium

Air Oxy sudah terbukti sebagai air yang berkualitas dan dapat menyembuhkaan berbagai penyakit. Namun, ada kalanya masih juga muncul beberapa pandangan yang mengatakan bahwa khasiat air Oxy hanyalah karena sugesti saja. Bagaimana cara kita membuktikan bahwa Oxy memang berkhasiat dan teruji secara klinis? Untuk menjawab pertanyaan itu kita dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan laboratorium atau Medical Check Up.

Pemeriksaan laboratorium perlu dilakukan setelah kita mulai merasakan khasiat minum air Oxy secara teratur sebagai peembuktian khasiat Oxy. Kita juga tidak perlu takut dengan pemeriksaan laboratorium karena pada dasarnya pemeriksaan ini hanyalah satu penegasan dan pembuktian secara objektif akan kondisi tubuh Anda.

Ada kalanya juga, cek laboratorium bisa menunjukkan seberapa besar kemajuan kesehatan Anda setelah melakukan terapi air Oxy. Dengan demikian, jika memang diperlukan pengobatan yang lebih intensif lagi atas penyakit Anda, maka air Oxy bisa tetap dipakai sebagai terapi pendamping karena memang Oxy juga sangat baik dipakai sebagai terapi untuk pengombatan primer maupun sekunder.

Pembuktian laboratorium juga bisa menjadi poin penting yang bisa dipakai untuk menepis keraguan orang-orang mengenai khasiat dan manfaat Oxy.

Konsultasi Kesehatan (2)


Tanya :
Saya sudah minum Oxy dan telah menghabiskan 1 dus, tapi sampai saat ini saya belum mendapatkan perubahan yang nyata pada tubuh saya. Bagaimana dok?

Jawab :
Oxy bukanlah obat yang seketika diminum akan mendatangkan reaksi spontan dalam tubuh kita, karena itu jangan mengharapkan Oxy bekerja secara instan. Lagipula kita tahu bahwa kondisi tubuh tiap orang masing-masing berbeda. Memang ada yang ketika minum baru beberapa botol Oxy suudah merasakan khasiat yang luar biasa, tapi ada juga yang perlu kesabaran. Tetap teruskan mengkonsum Oxy, karena suatu saat Anda pasti mendapatkan kesehatan tubuh seperti yang Anda harapkan! Karena fungsi Oxy adalah untuk pembersihan, melancarkan peredaran darah (metabolisme tubuh yang lebih baik), perbaikan-perbaikan sel, serta melancarkan sistem koordinasi syaraf.

Tanya :
Saya sering mendengar kesaksian bahwa Oxy sangat bagus untuk cuci muka dan uuntuk cuci mata. Apakah itu benar? Bagaimana penjelasannya?

Jawab :
Oxy dengan mineral an-organik rendah akan memiliki fungsi untuk melakukan pembersihan dari kotoran-kotoran yang menempel. Oxy dengan kandungan oksigen yaang tinggi akan menyegarkan sel-sel di wajah sehingga cocok untuk cuci muka atau cuci mata. Bahkan Oxy juga bisa digunakan untuk menyembuhkan infeksi pada kuman-kuman aerob karena kadar oksigen yang tinggi akan menghancurkan kuman-kuman tersebut.

Tanya :
Apakah Oxy bisa diberikan untuk orang yang terkena penyakit demam berdarah?

Jawab :
Oxy sangat baik diberikan pada penderita demam berdarah. Seperti yang kita tahu bahwa demam berdarah sering diikuti dengan pendarahan spontan, trombit turun dan kekurangan cairan. Dengan kondisi seperti itu maka sangat baik apabila Oxy diberikan karena Oxy akan segera dengan cepat mengganti cairan yang hilang dan mengatasi perfusi jaringan. Tetap ikuti anjuran dokter.

Testimoni (5)

testimoni-5a
testimoni-5b

Testimoni (4)

testimoni-4a
testimoni-4b

Testimoni (3)

 testimoni-3a.jpg
testimoni-3b.jpg

Paid2YouTube.com